My Family

My Family
Palembang, Mei 2013

Senin, 20 Agustus 2012

Upacara HUT Kemerdekaan RI Poltekkes Palembang


Politeknik Kesehatan Palembang memperingati Hari Ulag Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-67 dengan pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di Jurusan Keperawatan Palembang. Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Poltekkes Palembang, ibu drg. Hj. Nur Adiba Hanum, M.Kes, yang juga dihadiri oleh Bpk Edy Susanto, SKM.,M.Kes, Bpk Muhammad Taswin, S.Si.,Apt.,M.M, dan Bpk  H. Sulaiman, S.Pd.,SKM.,M.Pd.,M.Kes selaku pembantu direktur I, II, dan III.

Upacara kali ini di pusatkan di  Jurusan Keperawatan Poltekkes Palembang Jl. Merdeka 76-78 Palembang, yang diikuti oleh Jurusan Kebidanan, Jurusan Farmasi, Jurusan Keperawatan Gigi, Jurusan Analis Kesehatan, dan Jurusan Gizi.

Setelah upaca HUT Kemerdekaan RI ke-67 diadakan pertemuan antara seluruh Dewan Dosen dan Staf Jurusan Keperawatan dengan Direktur Poltekkes yang didampingi oleh Pembantu Direktur II dan Pembantu Direktur III Poltekkes Palembang. Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menanggapi aspirasi dari salah satu dosen Jurusan Keperawatan tentang ide tunjangan hari raya (THR) untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Pada penjelasan dan tanggapannya ibu Direktur mengatakan bahwa tidak ada peraturan yang mendukung dan memungkinkan untuk direalisasikannya THR, dengan bentuk dan sebutan apapun. Juga disampaikan bahwa Ketua Jurusan di lingkungan Poltekkes Palembang telah diberikan kebebasan untuk mengembangkan kreativitas dalam upaya mensejahterahkan stafnya, sebagaimana yang sudah dilakukan oleh beberapa jurusan yang ada. (luk/Agus2012)





















Tidak ada komentar: