My Family

My Family
Palembang, Mei 2013

Rabu, 14 April 2010

Kapsul untuk Kesehatan Pria

Sumber; Sriwijaya Post - Jumat, 2 April 2010

Back to nature, begitulah tren dunia saat ini untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran. Kembali ke alam dengan khasiat herbal dari tanaman menjadi solusi untuk tetap sehat tanpa efek samping.

PT Pharmasi Binangkit Majalengka Indonesia sangat memahami keinginan pasar tersebut. Karena itu perusahaan yang memiliki izin BPPOM, No Reg POM SD. 081 335 111, memproduksi Spartax, kapsul herbal yang bermanfaat untuk kesehatan, khususnya bagi pria.

Spartax mampu menambah energi dan mempercepat pemulihan stamina sehingga jika dikonsumsi akan menjadikan ereksi lebih kuat serta ejakulasi lebih lama.

Bagi yang mengalami gangguan disfungsi ereksi karena faktor usia atau karena kelelahan, maupun yang diakibatkan penyakit seperti diabetes mellitus, depresi, dan juga penyakit yang lain, Spartax dapat membantu mengembalikan kemampuan seksual. Dan jika digunakan secara rutin, berangsur-angsur kemampuan seksual akan pulih seperti sedia kala.

Sebagai kapsul yang terbuat dari hasil ekstraksi beberapa tanaman herbal pilihan, Spartax tidak mengandung Bahan Kimia Obat dan tidak akan menyebabkan ketergantungan.
Berkualitas

Spartax merupakan kapsul dengan hasil yang menakjubkan. Dibuat dari hasil ekstraksi tanaman-tanaman herbal berkualitas, yang telah dimanfaatkan selama ribuan tahun di Cina, Korea dan Thailand karena khasiatnya untuk kesehatan, menambah energi dan untuk mempercepat pemulihan stamina. Setiap bahan yang digunakan benar-benar dipilih yang berkualitas, kemudian diekstraksi, lalu diproduksi dengan menggunakan mesin yang modern.sripo.

Spartax dibuat dari hasil ekstraksi beberapa tanaman herbal pilihan, seperti Epimedium, Panax ginseng dan Butea superba.

Epimedium
Epimedium selama ribuan tahun sudah digunakan di China sebagai pemacu gairah dan meningkatkan kemampuan seksual yang alami (natural afrodisiak).

Panax ginseng
Panax ginseng telah digunakan di Korea dan China selama ribuan tahun karena berbagai macam khasiat seperti mempercepat proses pemulihan stamina, meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan kualitas ereksi.

Butea superba
Butea superba secara tradisional sudah digunakan di Thailand selama berabad-abad karena manfaatnya untuk meningkatkan libido serta dalam mengontrol dan mempertahankan ereksi.seipo

Cara Mengkonsumsi Spartax
Diminum 2 jam setelah makan atau dalam keadaan perut kosong; Diminum  2 jam sebelum melakukan aktivitas; Diminum dengan 1 gelas/ lebih air putih.

 

Tidak ada komentar: