My Family

My Family
Palembang, Mei 2013

Kamis, 07 Mei 2009

M.Khuarizmi Syarfi Mannan & Nurhazhiyah Mardhita Lukman


Oktober 2002, tanggal 19 aku dilahirkan oleh Bundaku Nani di Palembang. TK-ku di Aisyah Balayudha PalembangKini aku duduk di kelas I SD Azzahra Palembang, sebentar lagi aku naik ke kelas II insaallah. Rumahku di Lunjuk Jaya.. itu lho tidak jauh dari Universita Sriwijaya. Bunda dan Ayaku selalu menyayangi aku dan ayukku. Ayukku bernama Nurhazhiyah Mardhita Lukman, dia sekolah kelas III SD Muhammadiyah 14 Palembang, dan sebentar lagi naik kelas seperti aku. Ayukku suka sekali main pianika dan tergabung dengan Drum Band SD Muahammadiyah 14 Palembang. Aya, bunda, ayuk dhita, dan mang Yoi rajin sekali mengajari aku, katonyo biar pintar dan menjadi orang sukses.
Aku dan Ayuk Dhita senang sekali jalan-jalan, apalagi kalau sama Bunda dan Aya...pasti ada aja mainan buat kami, kadang kami makan bersama. Oya..teman-teman sudah pasti tau ya dimana tempat jalan-jalan & makan yang enak-enak.



Tidak ada komentar: